PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-08 13:47:51
Proyek Strategis Perhubungan
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Strategis Perhubungan.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kemenhub tahun 2021 memiliki pagu anggaran belanja sebesar Rp 45,6 triliun, Kemenhub mengatakan bahwa  alokasi dukungan anggaran pada masing-masing prioritas nasional sesuai dengan rancangan rencana kerja pemerintah 2021, meliputi prioritas nasional pertama, yakni memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan yang berkualitas dan berkeadilan dengan dukungan anggaran sebesar Rp 369,9 miliar.

Program prioritas mencakup pembangunan Kereta Api (KA) Akses Bandara Adi Sumarmo, pembangunan Terminal Kargo Pelabuhan Laut Labuan Bajo, dan pembangunan fasilitas Pelabuhan Laut Likupang.

Prioritas nasional kedua adalah mengembangkan wilayah untuk mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan dengan dukungan anggaran sebesar Rp 253,4 miliar. Program prioritasnya, antara lain rekonstruksi Pelabuhan Pantoloan, Donggala, Wani (PHLN), pengembangan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri-Palu (PHLN), serta pengembangan Bandara Domine Eduard Osok Sorong.

Prioritas nasional ketiga adalah meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing dengan dukungan anggaran sebesar Rp 1,3 triliun untuk program prioritas, antara lain diklat vokasi pendidikan perhubungan dan pemenuhan kebutuhan sarana serta prasarana penunjang diklat transportasi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com