PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-08-01 21:58:25
Bandara Kertajati Lelang Proyek Hotel
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Bandara Kertajati Lelang Proyek Hotel.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) menggelar lelang pembangunan sejumlah infrastruktur penunjang Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Ini berupa hotel bintang tiga dan empat, serta fasilitas ruang pertemuan (MICE), yang berada dalam satu kawasan terpadu atau kampung kargo.

Fasilitas ini dibutuhkan sejalan dengan percepatan penyelesaian Jalan Tol Cisumdawu yang rencananya beroperasi akhir 2021, juga menyelaraskan sejumlah rencana pengembangan bisnis.

Selain itu, akan membangun fasilitas maintenance, repair, dan overhaul pesawat dan cargo village. Saat ini, sedang proses tender.

Lebih lanjut jika proses lelang selesai, diharapkan akhir tahun ini sudah dimulai pembangunan dan dapat beroperasi mulai akhir 2021 mendatang.

Khusus untuk kawasan aerocity, percepatan penyelesaian review masterplan dan kelengkapan-kelengkapan dokumen tengah disiapkan untuk bisa segera dilakukan market sounding akhir tahun 2020.

Saat Tol Cisumdawu terhubung ke Bandara Kertajati dari dan ke Kota Bandung dengan waktu tempuh 45 menit, kebutuhan penumpang, pelaku kargo and maskapai yang selama ini dikeluhkan sudah dapat terpenuhi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com