PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-07-24 13:21:38
Anggaran Pembangunan Rusun Rp 3,5 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Financial di Anggaran Pembangunan Rusun Rp 3,5 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran Rp 3,5 triliun untuk pembangunan rumah susun (rusun) pada 2021.

Total anggaran perumahan tahun depan dipatok Rp 7,48 triliun. Seluruh pelaksanaan program pembangunan perumahan ke depan diupayakan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan reformasi sosial di masyarakat.

Kementerian PUPR menyatakan, beberapa lokasi pembangunan rusun yang akan dibangun tersebar di sejumlah lokasi seperti Riau, Kepulauan Riau, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Lalu, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Utara.

Selain rusun, anggaran perumahan juga dimanfaatkan untuk pembangunan rumah swadaya melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah dengan total anggaran Rp 2,51 triliun.

Jumlah rumah tidak layak huni yang akan dibedah atau ditingkatkan kualitasnya tahun 2021 sebanyak 111.200 unit yang tersebar di 33 Provinsi. Pembangunan rumah khusus sebanyak 2.640 unit dengan anggaran sebesar Rp 0,61 triliun.

Beberapa lokasi pembangunan Rusus yang telah dilaksanakan verifikasi lapangan berada di kawasan perbatasan, Kabupaten Banjar Baru, Kabupaten Morowali, dan Kabupaten Konawe Selatan.

Selanjutnya adalah pembangunan rumah umum dan komersial melalui pembangunan prasarana, sarana dan utilitas (PSU) dengan anggaran Rp 0,41 triliun.

Sedangkan sisanya sebesar Rp 0,46 triliun akan digunakan untuk pembinaan, pengaturan, pengawasan dan dukungan manajemen.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com