PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-07-15 13:31:03
Proyek Hotel Hingga Apartemen Angkasa Pura II
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Hotel Hingga Apartemen Angkasa Pura II.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Angkasa Pura II (AP II) menyodorkan tujuh proyek di antaranya berupa hotel dan service apartment di  lingkungan bandara yang dikelolanya.

Kerja sama pengelolaan properti itu dipatok 25 tahun guna memberi balik modal yang menjanjikan.

Tujuh proyek yang disodorkan AP II itu terdiri atas :
1.    Hotel bintang empat di Soekarno Hatta Airport International Terminal. Kerja sama pengelolaan hotel di bandara ini mencapai 20 tahun.
2.    Aeroland City Development Project at Tangerang, yakni kerja sama pengembangan lahan untuk business park, service apartment, residensial, sekolah, dan pergudangan.
3.    Retail Area Management for AP II Airports, yaitu berupa kerja sama pengelolaan retail area di 17 bandara AP II.
4.    Concession Agreement for Advertising Management for AP II Airports, yakni kerja sama pengelolaan periklanan pada 17 Bandara AP II, termasuk Bandara Soekarno Hatta. Kemudian, Sky City at Soekarno Hatta Airport berupa kerja sama pembangunan dengan konsep transit oriented development (TOD), convention center dan service apartment.
5.    Airport City at Kualanamu International Airport, yakni kerja sama pembangunan perumahan lokal dan gedung komersial (theme park, logistic park, dan factory outlet) di lahan 200 hektare (ha).
6.    Airport City at Supadio International Airport yaitu kerja sama pembangunan leisure mall, condotel, sport club, dan entertainment dalam satu kawasan.
7.    Proyek tersebut memiliki total nilai Rp 16 triliun atau lebih dari US$ 1 miliar. Kerja sama dilakukan secara jangka panjang, sampai dengan 25 tahun, agar memberikan balik modal yang menjanjikan bagi investor walaupun dalam masa pandemi Covid-19.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com