PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-30 14:07:56
Belanja Kapal BULL Tetap Berlanjut
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Marine Transportation di Belanja Kapal BULL Tetap Berlanjut.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) tetap menikmati tarif sewa kapal sesuai harapan, perusahaan jasa pelayaran tersebut memastikan agenda belanja kapal tetap berjalan.

Adapun sejauh ini, seluruh kapal Buana Lintas Lautan di perairan internasional tetap beroperasi dengan rata-rata utilitas di atas 95%.

Sejalan dengan perkembangan bisnis, manajemen BULL tetap fokus pada jasa angkutan kapal tanker minyak dan gas. Perusahaan itu lebih banyak berkutat pada kapal tanker jenis Aframax dan Medium Range (MR).

Sejak tahun lalu sampai tutup Juni 2020 nanti, Buana Lintas Lautan berinvestasi hampir US$ 300 Juta untuk membeli 16 kapal tanker. Bulan ini sedangn menunggu kedatangan tiga kapal baru.

Total belanja kapal semester I 2020 sebanyak delapan. Sampai akhir tahun, masih terbuka kemungkinan penambahan kapal baru lagi seturut dengan penerapan strategi jangka panjang.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com