PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-27 10:46:23
Anggaran Rusun Pendidikan 2020 sebesar Rp.101 Milyar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Financial di Anggaran Rusun Pendidikan 2020 sebesar Rp.101 Milyar.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR pada 2020 mengalokasikan dana Rp 101 miliar untuk membangun 34 twin block setara 945 unit kamar rumah susun (rusun ).

Kementerian PUPR, pada 2020, 34 twin block rusun Lembaga Pendidikan Keagamaan Berasrama (LPKB) itu terdiri atas pondok pesantren dan pendidikan tinggi yang tersebar di 31 kabupaten/kota.

Dari total rusun  dibangun sebanyak 10 twin block senilai Rp 42,7 miliar sudah terkontrak dan sisanya sudah tahap lelang.

Setiap unit rusun yang dibangun telah dilengkapi dengan fasilitas yang layak seperti listrik, air bersih l, serta meubelair (meja, kursi makan, kursi tamu, tempat tidur, dan lemari pakaian).

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, rusun dibangun dengan sarana dan prasarana serta utilitas (PSU) seperti tempat parkir dan saluran air.

Di antara rusun yang dibangun pada 2020 salah satunya Rusun Pondok Pesantren Mu’Jizatul Qur’an Al’Hasanie Asy-Syafi’ei di Kota Subulussalam, Aceh. Pemerintah membangun satu twin block rusun sebanyak 21 unit dengan anggaran Rp 4,6 miliar dengan progres 51,1%.

Kemudian, rusun Yayasan Nurul Huda di Provinsi Lampung sebanyak 1 twin block berjumlah 43 unit dengan anggaran Rp 8,3 miliar, saat ini progres konstruksinya mencapai 70,5%.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com