LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-17 12:44:00
Proyek PUPR Yang Tetap Dilanjutkan Selama COVID-19
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek PUPR yang tetap dilanjutkan selama COVID-19.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dialihkan Rp 44 triliun untuk penanganan Pandemi Corona. Namun ada 4 fokus pembangunan yang terus berjalan di masa pandemi.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan Dipa Kementrian PUPR 2020 adalah Rp 120 triliun dan untuk menangani pandemi maka ada refocusing sebesar Rp 44 triliun.

Sedangkan untuk prioritas pembangunan, ada 4 hal, yaitu :
1.    Pertama, Padat karya dengan anggaran Rp 11,6 triliun antara lain untuk irigasi, jalan perumahan, air minum, dan sanitasi. Progresnya sudah 15 persen.
2.    Kedua, Pariwisata, ada lima destinasi yang jadi prioritas. Kelima destinasi wisata itu adalah Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Likupang.
3.    Ketiga, Irigasi di Indramayu.
4.    Keempat, adalah Food estate di Kalimantan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com