LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-30 22:04:38
Proyek Rusunawa
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Rusunawa.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR menyelesaikan proses pembangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

Rusunawa setinggi tiga lantai tersebut dibangun dengan anggaran senilai Rp 19,9 miliar. Rusunawa Unsultra diharapkan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda Indonesia di daerah.

Kementerian PUPR mendorong pembangunan hunian vertikal baik bagi masyarakat maupun para generasi muda khususnya bagi mahasiswa. Hal itu dilakukan agar mereka dapat belajar bagaimana tinggal di rusun sejak dini mengingat lahan untuk perumahan semakin terbatas. Pembangunan rusunawa mahasiswa Unsultra dilaksanakan selama sembilan bulan dengan total anggaran senilai Rp 19,9 miliar.

Rusunawa Mahasiswa Unsultra dibangun dalam kawasan Kota Kendari yakni di Jalan Kapten Pierre Tendean No. 109 A di atas tanah seluas 2.500 meter persegi (m2). Rusunawa setinggi tiga lantai ini berkapasita 62 kamar dan dua kamar diperuntukan untuk mahasiswa yang berkebutuhan khusus.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com