PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-26 21:52:52
Proyek Pembangunan Jaringan Kereta Api
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Land Transportation di Proyek Pembangunan Jaringan KeretaApi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Land Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pembangunan Jaringan Kereta Api Balikpapan - Samarinda - Bontang - Sangata di provinsi Kalimantan Timur diharapkan menjadi tulang punggung angkutan barang dan penumpang perkotaan, sehingga dapat menjadi salah satu aspek pendorong utama perekonomian di Provinsi Kalimantan Timur.

Pengoperasian Balikpapan - Samarinda - Bontang - Sangata yang terintegrasi dengan moda transportasi kereta api lainnya juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi perencanaan infrastruktur di Provinsi Kalimantan Timur.

Oleh karena itu, implementasi jaringan kereta api Balikpapan - Samarinda - Bontang - Sangata harus dapat menjadi bagian penting dalam struktur ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com