PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-22 21:44:23
Proyek Umbulan terus berjalan
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Umbulan terus berjalan.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Proyek pemasangan pipa sistem penyediaan air minum (SPAM) Umbulan yang melintasi sebagian besar Surabaya Barat terus berlanjut. PT Meta Adhya Tirta Umbulan memasang pipa berdiameter 1,4 meter di Jalan Taman Puspa Raya (TPR) CitraLand hingga Konjen AS. PT Meta Adhya Tirta Umbulan mengatakan, dari titik TPR hingga Konjen AS tinggal 300 meter yang belum terpasang. Jarak TPR ke Konjen sekitar 1.058 meter.

PT Meta Adhya Tirta Umbulan tak hanya berfokus pada pemasangan pipa. Pengembalian fungsi jalan yang sebelumnya ditutup karena ada pengerjaan proyek juga dilakukan. Misalnya, jalan samping Kantor Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo.

Rekondisi jalan terus berlangsung.

Pemasangan pipa SPAM Umbulan merupakan proyek kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU) yang menyedot investasi hingga Rp 2,05 triliun.

Proyek tersebut bakal menyediakan kapasitas air minum hingga 4.000 liter per detik. Diperkirakan, kapasitas itu cukup untuk 1,3 juta jiwa.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com