PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-11 10:27:34
Proyek Survei Seismik 2D PHE Jambi Merang
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil & Gas di Proyek Survei Seismik 2D PHE Jambi Merang.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Survei seismik laut 2D di wilayah terbuka yang dilaksanakan oleh Pertamina Hulu Energi (PHE) Jambi Merang sejak November 2019 telah mencapai 76,4% atau sekitar 22.943 Km. 

Survei seismik 2D ini menjadi salah satu bagian dari Komitmen Kerja Pasti KKKS PHE Jambi Merang yang dilaksanakan hingga tahun 2024 dengan nilai investasi sebesar US$ 239,3 juta.

Cakupan survey seismik 2D ini terdiri dari 47 cekungan yang membentang dari perairan Bangka di wilayah barat Indonesia hingga perairan Papua di wilayah timur Indonesia.

Panjang lintasannya sendiri seki- tar 30.000 Km yang merupakan kegiatan survey seismik terbesar di Asia Pasifik dan Australia dalam 10 tahun terakhir.

Hasil survey ini akan memberikan giant discovery bagi Indonesia, di mana akan menjadikan industri migas Indonesia memasuki second golden era yang dapat memproduksikan 1 juta barel minyak per hari di tahun 2030.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com