LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-10 12:28:06
Proyek Pabrik Hyundai
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Proyek pabrik Hyundai.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Hyundai Engineering Co. Ltd (HEC), perusahaan konstruksi yang tercatat di Bursa Korea (KRX) berkomitmen mempercepat proses pembangunan pabrik mobil Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Deltamas Industrial Complex, Bekasi, Jawa Barat, dengan nilai total investasi mencapai US$ 1,55 miliar setara dengan dengan Rp 21,7 triliun.

Pabrik ini akan memiliki kapasitas produksi sekitar 150.000 unit kendaraan per tahun, dan nantinya kapasitas penuh akan dapat memproduksi sekitar 250.000 kendaraan setiap tahun.

Proses pembangunan pabrik ini telah dimulai sejak Desember 2019 oleh Hyundai Engineering sebagai kontraktor utama, di bawah pimpinan dan manajemen konstruksi menyeluruh dari Hyundai Engineering.

Pabrik ini ditargetkan akan memulai produksi pertamanya pada paruh kedua 2022.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com