PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-02 15:13:47
Bangun Tol Saat Pandemi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Bangun Tol saat pandemi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Meski Indonesia sedang dilanda wabah COVID-19, Menteri PUPR tak menghentikan kerjanya membangun jalan tol.

Di saat seperti ini, pembangunan infrastruktur penting untuk menguatkan ekonomi setelah pandemi selesai.

Contohnya, proyek Tol Cileunyi­sumedangdawuan (Cisumdawu) jalan terus.

Juga pembangunan jalan Tol Layang AP Pettarani Makassar, pembangunannya juga masih terus dikebut. Proyek tersebut kini telah memasuki tahap akhir pemasangan balok jembatan. Jalan Tol layang pertama di kota Makassar ini ditargetkan kelar tahun ini.

Beberapa contoh pembangunan tol yang masih terus berjalan itu membuktikan bahwa jasa konstruksi masih bisa hidup berdampingan dengan Covid­19.

Kementerian PUPR, juga telah memprogramkan proyek padat karya senilai Rp 11,8 triliun. Proyek ini jelas akan banyak membantu masyarakat yang butuh pekerjaan, Untuk program ini, ada sekitar 605.000 tenaga kerja yang terserap.

Dalam pengerjaan proyek, memastikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid­19 tetap diterapkan.

Tenggat waktunya bisa 2 kali lipat lebih panjang. Misalnya, pekerjaan dengan durasi 50 hari, bisa menjadi 100 hari. Sebab, penempatan pekerjanya mesti diatur sesuai ketentuan protokol kesehatan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com