OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-01-16
Pertamina Memberi 375 Paket Sembako dan Peralatan Sekolah
Pertamina Refinery Unit (RU) V Balikpapan bekerja sama dengan Baituzzakah Pertamina (Bazma) RU V Balikpapan menyerahkan bantuan berupa 375 paket sembako untuk warga kurang mampu di lima Kelurahan, yakni Kelurahan Margasari, Baru Ilir, Margomulyo, Karang Jati, dan Prapatan.

Region Manager Communication, Relations & CSR Kalimantan Roberth M.V. Dumatubun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pertamina ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi.

"Pandemi COVID-19 sampai hari ini belum juga berakhir, oleh karena itu kami bersama Bazma menyalurkan bantuan paket sembako dan peralatan sekolah bagi mereka," kata Roberth.

Selain bantuan sembako, Pertamina RU V Balikpapan menyalurkan bantuan 50 paket peralatan sekolah kepada para pelajar yang tidak mampu.

"Pertamina RU V Balikpapan mempunyai program bantuan yang merupakan inisiatif dan kontribusi langsung pekerja. Program itu di bidang pendidikan. Namanya Beasiswa Ulin," ujar Roberth.

Beasiswa Ulin menurutnya dilaksanakan oleh pekerja yang memiliki inisiatif untuk membantu anak-anak yang tidak mampu. Untuk mendukung program itu, Pertamina melengkapinya dengan bantuan peralatan sekolah.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com