OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-01-13
Sarana Air Bersih dan Budidaya Ternak Susu Kambing
Pertamina melalui Fuel Terminal Pertamina Krueng Raya yang beroperasi di wilayah Marketing Operation Region (MOR) I menggulirkan program penyediaan sarana air bersih di Meunasah Mon, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Fuel Terminal Manager Pertamina Krueng Raya, Achmad Wahyudi kepada Perangkat Desa (Keuchik) Meunasah Mon, Sofyan Johan, di Paud Desa Meunasah Mon, Krueng Raya.

Menurut Achmad, penyediaan sarana air bersih ini dapat digunakan masyarakat sebagai sumber air. Hal ini dilakukan guna membangun lingkungan yang sehat dan meningkatkan perekonomian serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa tersebut.

Selain itu, Pertamina juga menggulirkan program budi daya ternak susu kambing untuk desa tersebut. “Budi daya ternak susu kambing ini merupakan wujud kepedulian kami agar masyarakat mendapat penghasilan sehingga meningkatkan perekonomian. Apalagi peminat akan susu kambing ini cukup banyak,” ucapnya.

Ia berharap sarana air bersih ini tetap terus terjaga dengan baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih, begitu juga dengan budi daya ternak susu kambing.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com