OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-01-12
Pertamina Bantu Pengembangan Posyandu
Pertamina melalui Refinery Unit (RU) V Balikpapan memberikan dukungan untuk pengembangan Posyandu di Kelurahan Ilir, Kelurahan Baru Tengah, dan Kelurahan Margasari yang berada di Kecamatan Balikpapan, Kota Balikpapan. Dukungan dalam bentuk bantuan sarana posyandu ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang kesehatan untuk masyarakat yang tinggal dalam jangkauan ring 1 RU V.

Kali ini, Pertamina memberikan bantuan berupa thermogun, pengukur panjang badan untuk bayi, pengukur tinggi badan, hand scoon, face shield, dan peralatan Posyandu lainnya yang dapat digunakan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Posyandu di tiga kelurahan tersebut.

Selain itu, Pertamina RU V Balikpapan bekerja sama dengan Puskesmas Baru Ilir menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan kemampuan Kader Posyandu di Puskesmas Baru Ilir. "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kegiatan Posyandu yang meliputi pemberian vitamin, penimbangan berat badan balita, pemberian makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil." Ujar Region Manager Communication, Relations & CSR Kalimantan Roberth MV Dumatubun.   
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com