OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-01-08
Semen Jawa dan Tambang Semen Sukabumi berikan Beasiswa
PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, memberikan beasiswa kepada 486 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berprestasi di lima desa yaitu Keb onmanggu, Sirnaresmi, Tanjungsari, Wangunreja, dan Sukamaju, Kabupaten Sukabumi. Di tengah pandemi Covid-19, perusahaan tetap berupaya melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di sekitar area operasinya untuk memastikan para siswa tetap bersemangat meraih mimpi mereka. Beasiswa ini dapat bermanfaat untuk mendukung ketersediaan fasilitas internet

Berbeda halnya dengan tahun lalu, kali ini, pelaksanaan penyerahan beasiswa tidak dilakukan secara serempak. Namun, dilaksanakan dengan menggunakan jadwal penyerahan bagi setiap  pelajar di kantor desa masing-masing. Hal tersebut dilakukan untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Tahun ini, Semen Jawa dan Tambang Semen Sukabumi telah mendonasikan empat bilik Swab Bertekanan Positif untuk melindungi tenaga medis dari penularan Covid-19 di Sukabumi dan berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi dengan total donasi Rp 165 juta melalui pembagian masker, penyemprotan desinfektan, dan sosialisasi kesehatan di Kabupaten Sukabumi, serta  pemberian sembako dan pembangunan sarana air bersih yang diinisiasi oleh karyawan PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com