OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-12-19
Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming untuk Warga Jawa Tengah oleh PT PII
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/PT PII –salah satu Special Mission Vehicles (SMV) Kementerian Keuangan RI – melalui program tanggung jawab sosialnya (Corporate Social Responsibilities/CSR) menggelar Program Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming untuk warga Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT PII terhadap warga yang berada di lingkungan sekitar konstruksi IPA (Instalasi Pengolahan Air Minum) yang merupakan bagian dari proyek SPAM (Sistem Penyaluran Air Minum) Semarang Barat, salah satu proyek yang diberikan penjaminan oleh PT PII.

Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo mengatakan bahwa hakikat bisnis Perusahaan tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu, PT PII, melalui kegiatan TanggungJawab Sosial Perusahaan berkomitmen untuk senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Program Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming ini merupakan salah satu komitmen PT PII dalam memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar proyek, diharapkan program ini mampu membangun dan menumbuhkan jiwa entrepreneurship warga yang berada di lingkungan sekitar konstruksi IPA proyek SPAM Semarang Barat,” pungkas Sutopo.

Program Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming dari PT PII sudah berlangsung sejak dua bulan lalu dengan pendampingan dari Tiga Langkah, yang merupakan mitra yang ditunjuk oleh PT PII sebagai pelaksana program.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com