OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-06-15
Pertamina Lindungi Imunitas Awak Media dari COVID-19
Pertamina menyiapkan sekitar 50  paket suplemen daya tahan tubuh untuk awak media yang bertugas di  wilayah Kupang dan sekitarnya. Paket ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Pertamina terhadap peran penting kehadiran awak media  yang tetap terjun ke lapangan untuk mencari informasi dan menyampaikannya kepada masyarakat.

Paket imunitas awak media di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dibagikan oleh Sales Area Manager Marketing Operation Region (MOR) V wilayah NTT Ahmad Thohir dan diterima oleh perwakilan jurnalis dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara NTT Cornelius Kaha di Kantor Cabang Pertamina Kupang.

"Selain Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Aparat Penegak Hukum (APH) yang masih harus beraktivitas di luar rumah, awak media pun juga tetap berada di lokasi-lokasi dengan risiko terpapar dalam melakukan tugasnya," ujar  Unit Manager Communication Relation & CSR MOR V Jatimbalinus Rustam Aji

Sebelumnya, MOR V juga memberikan paket imunitas yang sama kepada  100  jurnalis Jawa Timur, 50 jurnalis Bali Bali, 50 jurnalis di NTB dan 50 paket untuk jurnalis NTT.

Paket imunitas tersebut terdiri dari berbagai macam produk yang dihasilkan oleh  mitra binaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pertamina. "Semoga kehadiran Pertamina memberikan banyak manfaat bagi semua pihak, sebagai bentuk energi tulus yang tak berhenti bagi sesama," tutup Rustam.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com