OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-06-12
Pertamina Dorong Masyarakat Sukabumi untuk Terapkan Budaya PBHS
Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah COVID-19 di Sukabumi. Salah satu cara yang dilakukan dengan  sosialisasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) melalui penempatan 5 buah wastafel portabe di sejumlah fasilitas umum di Sukabumi,  termasuk untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi.

Selain wastafel, Pertamina juga menyerahkan bantuan 10 jeriken  cairan disinfektan, 400 botol hand sanitizer serta masker kain. Hiswana Migas Sukabumi juga turut mendonasikan 100 paket sembako.

Sales Branch Manager Retail Sukabumi Adri Angga Aditya secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersamaan dengan pemanfaatan satu unit tempat cuci tangan yang ditempatkan di kantor Balaikota.

Selain di Kantor Walikota SUkabumi dan PWI SUkabumi, tempat cuci tangan berkapasitas 300 liter tersebut akan ditempatkan di fasilitas umum yang masih dilintasi pejalan kaki, seperti pasar, terminal, dan sebagainya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com