OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-05-23
Bantuan APD Pertamina Peduli, Kado Ulang Tahun untuk RSUD Tangerang
Bunga papan ucapan ulang tahun terpampang di halaman Posko Bantuan Siaga Covid-19 RSUD Kabupaten Tangerang. Tak ada perayaan khusus. Para dokter dan paramedis, tetap melaksanakan kewajibannya menangani pasien perawatan biasa dan perawatan pasien rujukan Covid-19.

Saat Pertamina Peduli menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke RSUD Tangerang, Direktur Utama, drg. Naniek Isnaini Lestari, menyampaikan terima kasih atas bantuan APD bagi penanganan pasien Covid-19 yang bertepatan dengan hari ulang tahun rumah sakit yang dipimpinya.

Drg. Naniek menambahkan dengan bantuan APD tersebut akan membuat tenaga kesehatan lebih tenang dalam melayani pasien Covid-19. Terlebih karena kasus Covid-19 masih terus bertambah, sehingga perlu komitmen dan kebersamaan yang kuat dari berbagai pihak dalam menanggulangi Covid-19 ini.

Unit Manager Communication Relations & CSR Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami mengatakan, bantuan merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam melindungi seluruh aspek masyarakat dari ancaman Covid-19.

Bagi para petugas kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19, APD juga menjadi perlengkapan untuk melindungi tenaga kesehatan (nakes) maupun masyarakat.

Bantuan yang diserahkan meliputi hazmat sebanyak 100 buah, kacamata google 100 buah, masker N95 1 boks. Serta, masker bedah 2 boks, sarung tangan reusable 10 pasang dan sepatu boots 10 pasang.

RSUD Kab. Tangerang menjadi rumah sakit rujukan pasien Covid-19 dengan menyediakan klinik Covid, IGD skrining Covid, ruang isolasi tekanan negatif, ruang isolasi biasa, kamar operasi khusus Covid, Hemodialisa untuk pasien HD rutin yang positif Covid-19, dan pemulasaraan jenazah pasien Covid.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com