OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-11-13
Sukses Cetak Laba, MUJ ONWJ Genjot Program CSR bagi Warga Kurang Mampu
Sebagai salah satu bagian dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)Pemprov Jabar, PT Migas Hulu Jabar Offshore North West Java (MUJ ONWJ) terus mengoptimalkan kepedulian sosialnya seiring meningkatnya laba perusahaan.

Melalui program corporate social responsibility (CSR)-nya, MUJ ONWJ terus berupaya memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, hingga lingkungan.

Salah satu program CSR bidang ekonomi, terutama pemasangan listrik gratis bagi warga kurang mampu bahkan mendapat apresiasi oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dalam Peringatan Hari Listrik Nasional.

MUJ ONWJ dinilai telah mendukung program Jabar Caang yang digalakkan Pemprov Jabar melalui program pemasangan listrik gratis.

Direktur Utama MUJ ONWJ Ryan Alfian Noor menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan tersebut. Dia menegaskan, MUJ ONWJ bakal terus mendorong pencapaian target program Jabar Caang 2020.

Ryan memaparkan, program pemasangan listrik gratis telah dimulai pihaknya sejak Oktober 2020 lalu di Kabupaten Indramayu.

Sebanyak 50 rumah warga miskin yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cikedung, Kecamatan Juntinyuat dan Kecamatan Kedokanbunter telah menikmati program tersebut.

Ryan mengatakan, MUJ ONWJ akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor energi hulu migas di Provinsi Jabar, baik secara langsung dalam bentuk dividen maupun tidak langsung dalam bentuk CSR.

"Rencananya, tahun 2020 ini, MUJ ONWJ akan melanjutkan untuk memberikan dividen kepada seluruh pemegang saham. Kami akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik sebagai Pemegang Interest 10 persen di WK (Wilayah Kerja) ONWJ," tegasnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com