OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-11-11
Serikat Pekerja Pertamina RU III-FSPPB Peduli Korban Kebakaran di Lahat
Meskipun harus menempuh perjalanan jauh dari Kota Palembang, tak menyurutkan semangat Serikat Pekerja Pertamina Refinery Unit III-Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) untuk memberikan bantuan kepada warga Pasar Bawah, Kabupaten Lahat, yang terkena bencana kebakaran.

Perjalanan yang menggunakan lima mobil minibus berisikan bahan bantuan sembako berupa beras, minyak sayur, indomie dan kain sarung serta beberapa pakaian tersebut senilai Rp 32 juta. Selain bantuan itu, mereka juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 30 juta.

Yunus mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil donasi dari para rekan-rekan pekerja dan keluarga, Bazma, Badan Dakwah Islam RU III, Persatuan Wanita Patra, Koperasi Patra, Masjid lingkungan Komperta, kelompok kegiatan, rapat dan lainnya.

Dari hasil data kebakaran, sebanyak 68 rumah warga hangus terbakar dan sejumlah 83 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Saat ini seluruh korban kebakaran telah meninggalkan tenda darurat yang dibuat Pemerintah setempat, untuk tinggal di rumah keluarga mereka lainnya.

Serikat Pekerja Pertamina RU III-FSPPB berharap agar bantuan itu bisa bermanfaat bagi Warga Pasar Bawah.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com