OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-11-09
Sambut Hari Dokter, WOM Finance Serahkan APD untuk Tenaga Medis
Di tengah pandemik COVID-19, dokter menjadi garda terakhir dalam penanganan pasien COVID-19. Dan saat ini mereka masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan serta faceshield.

Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemik ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan donasi kepada para tenaga medis.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengatakan, kegiatan pemberian donasi berupa baju hazmat, sarung tangan karet, masker medis danfaceshield ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada para dokter di Indonesia yang menjadi garda terakhir di dalam penanganan COVID-19. "Terlebih di Oktober ini juga diperingati sebagai Hari Dokter Indonesia sehingga WOM Finance memberikan penghargaan yang tinggi kepada para dokter," kata Zacharia.

Inisiatif ini, lanjut dia, dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada tenaga medis Indonesia dalam menangani pandemik. "Sehingga dapat membantu mereka dalam merawat pasien COVID yang kini telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar corporate social responsibility(CSR) WOM Finance, yakni kesehatan,” Sebutnya.

WOM Finance menyerahkan bantuan alat kesehatan ini ke dua Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan satu Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) yang ada di wilayah DKI Jakarta, yaitu RSUD Koja di Jakarta Utara, RSUD Cengkareng di Jakarta Barat dan RSUP Fatmawati di Jakarta Selatan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com