OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-10-30
PT Djakarta Lloyd Perluas Pemberian Tablet Untuk Kegiatan Belajar Daring
Dalam rangka mendukung program pemerintah yang tertuang dalam Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pendidikan Dalam Masa Darurat Coronavirus Disease (Covid-19), PT Djakarta Lloyd (Persero) kembali membagikan alat komunikasi berupa tablet kepada dua sekolah dasar di Indramayu, Jawa Barat.

Bantuan CSR kali ini diberikan kepada UPTD SD Negeri 2 Cipaat dan UPTD SD Negeri 2 Karangsong Kabupaten Indramayu, dan diterima langsung oleh masing-masing Kepala Sekolah UPTD SD Negeri 2 Cipaat dan UPTD SD Negeri 2 Karangsong dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Suyoto, Direktur Utama PT Djakarta Lloyd (Persero), mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Sejak awal pandemi, manajemen dan tim satgas secara proaktif menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19secara cepat dan tepat juga mendukung program pemerintah dalam kegiatan belajar online untuk pelajar.

Dalam membantu pencegahan virus tersebut, PT Djakarta Lloyd (Persero) terus menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Suyoto selaku Direktur Utama terus memberikan arahan akan kebersihan dan kesehatan. Perusahaan rutin melakukan swab test, penyemprotan desinfectan dan fogging di lingkungan kerja kantor pusat, cabang, anak perusahaan hingga kapal milik PT Djakarta Lloyd (Persero), serta melakukan pembatasan perjalanan dinas.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com