OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-10-07
Pertamina Dirikan Bengkel Enduro Express untuk Mantan WBP
Pertamina melaksanakan launching Bengkel Enduro Express ‘Lancar Motor’ dengan inovasi pelayanan home delivery service di Km 15 Jalan Sei Wain RT 31, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Program tersebut merupakan bentuk komitmen Pertamina DPPU Sepinggan Group dan Pertamina Lubricants Region VI yang melakukan sinergi program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung kemandirian bagi mantan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui kewirausahaan.

Bengkel Enduro Express yang bernama Bengkel Lancar Motor dijalankan oleh mantan WBP yang ingin berwirausaha di bidang otomotif. Melalui Kegiatan itu diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mantan WBP lainnya yang ingin berwirausaha guna mencapai kemandiriannya.

“Sebagai pengembangan program KREDAWALA yang berfokus kepada WBP yang berada di lingkungan Lapas Balikpapan, pada tahun 2020, kami mulai memberikan dukungan kepada mereka yang memiliki semangat untuk maju dan berhasil melalui dukungan kewirausahaan sesuai dengan minat, bakat dan keahlian yang dimiliki. Maka, Bengkel Enduro Express Lancar Motor menjadi jawaban atas dukungan nyata tersebut,” terang Operation Head DPPU Sepinggan Group Wisnu Fajar Baskoro

Pertamina memberikan bantuan berupa dukungan pembangunan bengkel, branding, dan motor operasional untuk pelayanan mobile home delivery service sebagai inovasi pelayanan terhadap pelanggan.

Inovasi pelayanan itu sebagai bentuk jawaban di masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat menjalankan protokol kesehatan sementara masih terdapat kebutuhan yang harus tetap terpenuhi. Oleh karena itu, inovasi itu hadir untuk tetap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang memerlukan perawatan kendaraan bermotor.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com