OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-10-06
PT Pertamina Lubricants Dukung Sistem Belajar Online untuk Guru dan Siswa SLB
Selama masa pandemi COVID-19 pembelajaran tatap muka berganti dengan sistem pembelajaran jarak jauh yaitu sistem online yang mana memberikan tantangan baru untuk beradaptasi bagi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Balikpapan.

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI hadir mendukung inovasi sistem pembelajaran online dengan memberikan bantuan paket data untuk guru dan siswa, serta voucher BBK sebagai penunjang guru pada saat home visit agar kegiatan belajar dan mengajar bagi siswa difabel tetap dapat di jalankan secara optimal.

Selain itu juga mengajarkan teknis penggunaan aplikasi-aplikasi video conference. Bantuan itu diberikan kepada dua Sekolah Luar Biasa (SLB) yang berada di Balikpapan yakni SLB Dharma Kencana dan SLB Tunas Bangsa dengan total 42 guru dan 213 siswa.

Sales Region Manager VI Didik Setyo Nugroho menyampaikan,  PT Pertamina Lubricants ingin memudahkan para guru melakukan home visit sekaligus membantu dalam proses adaptasi sistem digitalisasi yang menjadi sangat penting di masa pandemi COVID-19.

Sales Region VI juga melakukan pelatihan penggunaan beberapa aplikasi video conference kepada guru dan siswa. "Penguasaan aplikasi penunjang pembelajaran juga merupakan kunci dari keberhasilan proses belajar mengajar secara online. Dengan pelatihan itu kami berharap para guru dan siswa dapat menguasai berbagai aplikasi sehingga tantangan belajar jarak jauh dapat dihadapi dengan baik," lanjut Didik.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com