OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-10-06
Pertamina Serahkan Zakat Pekerja untuk 60 Santri di Kota Palembang
PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) III menyerahkan Zakat Pekerja kepada 60 Santri Ponpes dan Mahasiswa. Penyerahan yang digelar di Masjid Madrasah Patra Mandiri diserahkan langsung oleh General Manager RU III Moh. Hasan Effendi didampingi oleh Ketua BAZMA (Baituzzakah Pertamina) Juhartono. Total bantuan sebesar Rp 111 juta diterima langsung oleh santri Ponpes Badilla Rukmini Asuhan Cecep Supriatna.  

Kegiatan yang digelar dengan menjalankan protokol COVID-19 dihadiri oleh Tim Manajemen, Pengurus BAZMA, Kepala Sekolah Madrasah, Santri Ponpes dan Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Palembang.

Dalam operasionalnya, BAZMA mengelola zakat dan infak berdasarkan Rencana kerja dan Anggaran Tahunan yang telah disepakati bersama Pengurus. Mengetahui hal tersebut, Hasan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pekerja yang dengan keikhlasannya menunaikan zakat penghasilannya.

BAZMA secara resmi ditunjuk oleh Perusahaan sebagai Lembaga Amil Zakat di semua unit Pertamina termasuk di Anak Perusahaan  untuk memberi kemudahan kepada semua pekerja muslim ber zakat untuk dikelola secara Amanah, profesional dan transparan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com