OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-09-18
Pertamina EP Distribusikan 4.050 Masker Hasil Produksi Mitra Binaan
Terus bertambahnya kasus COVID-19 yang ada di Sumatera Utara menggerakan Pertamina EP terus membantu menekan penyebaran pandemi itu. PT Pertamina EP melalui wilayah kerja Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field bahu membahu bersama mitra binaannya memproduksi masker nonmedis dan mendistribusikannya ke beberapa desa yang aksesnya sulit dijangkau.

M. Luthfi Ferdiansyah, Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field Manager, menerangkan bahwa sebanyak 4.050 masker nonmedis distrisbusikan untuk menekan penyebaran kasus COVID-19. “Bantuan telah disalurkan ke 18 desa yang berada di 10 kecamatan di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Mitra Binaan Pertamian EP Pangkalan Susu Field yang turut serta dalam pembuatan masker nonmedis terdiri dari beberapa kelompok, yaitu Kelompok Kerajinan Purun Serasi Lubuk Kertang, Kelompok Wanita Nelayan Berkarya dan Kelompok Srikandi Khayangan.

“Bantuan ini merupakan tahap ke dua dalam penanganan wabah COVID 19, setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa masker, alat cuci tangan, sabun cuci tangan dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan di wilayah Ring 1 perusahaan dan juga mendukung satuan gugus tugas COVID-19 Kabupaten Langkat,” pungkas Luthfi.

Selain membagikan masker, Pertamina EP Pangkalan Susu Field juga rutin mengedukasi tentang pentingnya rajin mencuci tangan dan juga membatasi kegiatan yang sifatnya berkumpul kepada masyarakat agar penyebaran COVID-19 tidak meluas.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com