OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-09-14
Pertamina Serahkan Bantuan ke Kebun Raya Balikpapan
Sejak ditutup untuk umum pada 19 Maret lalu, Kebun Raya Balikpapan (KRB) saat ini tengah mempersiapkan diri dengan pemenuhan standar protokol pencegahan COVID-19 sebagai syarat sebelum dibukanya kembali untuk kunjungan masyarakat dan wisatawan umum.

Region Manager Communication & CSR Kalimantan Roberth M.V. Dumatubun menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan oleh Pertamina berupa perangkat wastafel untuk sarana cuci tangan, face shield dan cairan disinfektan yang merupakan peralatan yang standar digunakan dalam implementasi new normal.

“Bantuan berupa fasilitas dispenser beserta sabun cuci tangan, tisu dan cairan disinfektan tersebut untuk menjaga kebersihan di KRB apabila akan dibuka kembali untuk umum,” lanjut Roberth.

Roberth juga menyampaikan harapannya agar kerja sama yang telah terjalin antara Pertamina dan KRB dapat semakin bermanfaat tidak hanya untuk keperluan pendidikan lingkungan dan pemeliharaan ekosistem flora khas Kalimantan, tapi juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana wisata masyarakat kota Balikpapan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com