OTHERS News & Event :
 
  \
News & Event
2021-08-06
Menyongsong Pertemuan Besar APKASI dan APMI
APKASI adalah Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Indonesia, dng 416 anggota, di mana 56 kabupaten di antaranya adalah penghasil migas.
Belum lagi ada juga kabupaten penghasil panas bumi.

Tujuan digelarnya pertemuan besar nantinya itu, seiring adanya kesamaan misi APMI dan APKASI,  adalah :
1. Agar terciptanya wadah komunikasi antara perusahaan pemboran (melalui APMI) dengan pemerintahan Kabupaten (melalui APKASI) dalam menciptakan dan menjaga iklim investasi yg kondusif.
2. Juga bersama-sama berupaya meningkatakan kapasitas SDM daerah, khususnya dalam pekerjaan di sektor pemboran , serta migas dan panas bumi pada umumnya. Agar tercipta SDM yang skillful dan certified. Bahkan terciptanya wirausaha muda local utuk mendukung anekea penunjang kegiatan pemboran dan migas serta panas bumi pada umumnya.

Pertemuan besar nantinya direncanakan awal September 2021, secara virtual dengan dihadiri Pengurus dan Anggota baik dari APKASI maupun APMI.

Adapun dalam meeting persiapan pada 6 Agustus 2021 ini dihadiri oleh :
Ketua Umum APMI Suprijonggo Santoso, Pengurus APMI Budi Prakosa, Tito Loho, Harry Eddyarso, Novi, Bambang Purwanto, Agus Sidianto, Tanu Wijaya, Muryono, Berty Poluan, dan Rahim Mardanis.
Sementara dari APKASI hadir Direktur Eksekutif APKASI Bpk Sarman Simanjorang, Ketua Divisi Kerjasama Bu Tiara, Ketua Divisi Program Kerja Bpk Syaifudin, Ketua Divisi Humas Mirza Fichri, dan Bu Bekti Liek,

Untuk suksesnya pertemuan virtual APMI dan APKASI ini nantinya, maka sepakat dibentuklah panitia bersama antara APMI dan APKASI.

Ketua Umum APMI Suprijonggo Santoso mengatakan bahwa dengan adanya tenaga lokal yg skillful dan certified, maka biaya ketenaga kerjaan akan jadi lebih efisien. Dan mereka dalam bekerjanya, akan jauh merasa memiliki potensi di daerah tersebut.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com