OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-06-10
Pertamina Distribusikan APD untuk Nakes Distrik Seget
Pertamina melalui Refinery Unit (RU) VII Kasim kembali memberikan bantuan Alat Pelindung DIri (APD) kepada Puskesmas Distrik Seget, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kali ini, General Manager RU VII Yulianto Triwibowo menyerahkan 50 baju hazmat, 600 masker sensi, 300 pasang sarung tangan lateks, serta satu unit wastafel portabel dan tandon air berkapasitas 700 liter.

Menurut  Yulianto,  bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian perusahaan terhadap tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada  masyarakat yang berada di ring satu wilayah operasi RU VII.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan secara maksimal oleh tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Distrik Seget di tengah pandemi COVID-19," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yulianto juga menjelaskan, dalam menjalankan kegiatan operasionalnya di masa pandemi, RU VII berkomitmen menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di lingkungan kerjanya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

"Kami menerapkan pengecekan kesehatan secara rutin dan bertahap, seperti sebelum pekerja kembali ke home base wajib melakukan tes cepat (rapid test) dua kali. Demikian juga sebaliknya jika ingin kembali bertugas ke site,  harus melaksanakan karantina selama 14 hari  dan tetap di rapid rest sebanyak 2 kali juga. Ini semua dilakukansemata-mata untuk menjaga lingkungan kerja tetap aman dan bebas COVID-19," paparnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com