OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-08-31
PT SOL Wujudkan LPJU Terangi Desa dan Peduli Pendidikan
PT Sarulla Operations Limited (SOL) perusahaan yang bergerak menangani pembangkit listrik tenaga panas bumi Sarulla di Kecamatan Pahae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, memasang lampu penerangan jalan umum (LPJU) di beberapa desa di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Pahae Jae dan Kecamatan Pahae Julu.

Humas eksternal PT SOL Industan Sitompul menerangkan, keberadaan LPJU tentu akan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat atau siapapun yang akan melewati jalan-jalan tertentu pada malam hari.

Dia menjelaskan, dalam rencana kerja CSR PT SOL tahun 2020 ini, telah ditetapkan bahwa instalasi LPJU menjadi salah satu target kegiatan yang dilakukan.

Diskusi dan konsultasi telah dilakukan bersama dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim).

PT SOL berharap LPJU yang sudah terpasang dan diperbaiki, agar dipelihara serta dirawat dengan baik. Alhasil, pemanfaatannya dapat maksimal dan bertahan lama.
 
PT SOL, sebut dia, kembali melaksanakan program kejar paket B atau setara SMP dan paket C setara SMA sederajat untuk periode 2020-2021 secara gratis kepada 30 orang masyarakat usia produktif di beberapa Desa yang berada di Kecamatan Pahae Julu dan Kecamatan Pahae Jae.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2019 dan 18 orang masyarakat mengikuti kejar paket C.

Pihak SOL, bekerjasama dengan pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Pioneer Tarutung Taput, sebagai penyelenggara ujian kesetaraan yang dimaksud. (Baca juga: Kakek Residivis Pengedar Ganja di Medan Kembali Dibekuk Polisi)

PKBM Pioneer itu adalah lembaga satusatunya yang telah memiliki akreditas B di wilayah Taput.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com