OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-08-12
Pertamina Donasikan Rp 750 Juta Untuk Sma Pradita Dirgantara
Membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, Pertamina memberikan donasi senilai Rp750 juta kepada SMA Pradita Dirgantara yang berada dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini milik TNI Angkatan Udara (AU) Republik Indonesia.

Bantuan yang digunakan untuk pengembangan sarana dan prasarana pendidikan itu diserahkan oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati didampingi Koeshartanto, dan diterima oleh Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Nanny Hadi Tjahjanto, di Kantor Pusat Yayasan Ardhya Garini, Jakarta Timur.

Pada kesempatan yang sama, Direktur SDM Pertamina Koeshartanto menambahkan, Pertamina juga memberi kesempatan kepada para siswa untuk melaksanakan kerja praktek di wilayah operasi Pertamina.

Lebih lanjut Koeshartanto berharap, kerja sama antara Pertamina dan TNI, khususnya TNI AU dan Yayasan Ardhya Garini bisa terus terjalin baik. “Ke depan kami yakin (akan melaksanakan) bentuk kerja sama lainnya yang lebih membumi dan lebih besar. Insyaallah, memberikan kemaslahatan kepada negara Indonesia tercinta,” tutup Koeshartanto.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com