OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-08-05
Libatkan Mitra Binaan, Pertagas Bagi 2.000 Masker dan 785 Paket Sembako
PT Pertamina Gas (Pertagas), afiliasi PT Perusahaan Gas Negara Tbk. dan PT Pertamina (Persero) terus membantu upaya Pemerintah menekan angka penularan wabah COVID-19. Kali ini, Pertagas memberikan 2.000 masker dan 785 paket sembako untuk meringankan kelompok rentan yang terdampak pandemi di Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Pembagian paket sembako tersebut diserahkan kepada warga yang berasal dari enam desa di wilayah Pertagas Operation West Java Area (OWJA) yang diserahkan oleh Head of HSSE (Health of Safety Security Environment) Distrik Tegalgede, Tohari Wicaksono.

“Kami juga melibatkan pemerintah desa untuk mengkampanyekan upaya pencegahan COVID-19, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak selama di luar rumah, dan menggunakan masker,” paparnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Pertagas melibatkan mitra binaan perusahaan, yakni Kelompok Wanita Tani Kenanga dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Saluyu.

“Keduanya kami libatkan, Kelompok Wanita Tani Kenanga terlibat dalam membuat masker dan kantong kain, begitu juga Gapoktan Saluyu kami libatkan penyediaan berasnya,” ujar Tohari.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com