OTHERS Project & Tech :
 
 
Project & Tech


2020-07-28
Axioo Luncurkan Produk untuk Mengukur Suhu Tubuh dan Pengenalan Wajah
Berbagai perusahaan teknologi berlomba menciptakan produk unggulannya untuk membantu penanganan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Salah satunya Axioo, yang meluncurkan produk bernama Axioo T8 – Thermosafe. Produk ini diklaim dapat membantu memberikan kemudahan dalam pelaksanaan protokol kesehatan bagi para individu maupun instansi khususnya di masa pandemi COVID-19.

Michael Sugiarto, Direktur Axioo Indonesia, mengatakan, keunggulan dari produk ini adalah mampu mengukur suhu tubuh dengan sangat akurat dan juga dapat mengenali wajah seseorang walaupun sedang memakai masker, serta bisa memberi peringatan apabila orang tersebut tidak menggunakan masker.

“Alat ini cocok digunakan di perkantoran yang saat masa pandemi ini masih menggunakan mesin finger print untuk absensi. Dengan Thermosafe, absensi cukup dengan pengenalan wajah saja”, ujar Michael.

Perangkat tablet ini dilengkapi dengan sensor temperatur inframerah berakurasi tinggi. Akurasi pengukuran temperaturnya kuran lebih 0.3 derajat celcius, dengan jarak deteksi sampai dengan 1 meter.

Proses pengukuran suhunya pun sangat cepat, yakni dalam hitungan detik langsung terdeteksi. Alat ini juga dilengkapi dengan alarm suara dan alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com