OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-07-24
Cegah Karhutla, Pramuka Unri Lakukan Penanaman Bibit Pohon Di Kawasan Kampus
Lingkungan hidup yang baik, mampu men dukung kehidupan makhluk hidup. Di Bumi Perkemahan Pramuka Universitas Riau (UNRI), Pramuka Universitas Riau, yang terdiri dari unsur pembina dan anggota melakukan penanaman sejumlah jenis pohon.

Kegiatan dihadiri oleh Prof Dr Iwantono MPhil Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNRI. “Kita sangat menyambut baik kegiatan ini, karena merupakan bagian dari upaya untuk melestarikan lingkungan hidup yang bersih.

Media ekosistem dan pelestarian flora dan fauna serta sumber alam lain yang dapat dilindungi harus menjadi bagian dalam upaya kelestarian lingkungan, ada sebanyak 250 batang pohon yang kita tanam, diantaranya pohon gaharu, nangka dan matoa” ujar Iwantono.

Pada kesempatan yang sama, Dr Any Widayatsari sebagai bagian dari unsur pembina Pramuka UNRI, menyampaikan “Kita berharap, kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi lingkungan hidup dan sebagai himbauan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada tahun 2020 ini, serta tetap produktif di tengah adanya pandemi covid-19.”
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com