OTHERS Project & Tech :
 
  \
PROJECT & TECH


2021-03-30
Proyek Bandara Toraja dan Bandara Pantar
Presiden Joko Widodo meresmikan dua bandara sekaligus, yaitu Bandara Toraja di Sulawesi Selatan, dan Bandara Pantar, di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini dilakukan sebagai wujud keseriusan pemerintah terhadap dukungan aksesibilitas dan konektivitas transportasi untuk menunjang kegiatan ekonomi dan pariwisata di wilayah Tana Toraja dan Alor lho.

Pengoperasian Bandara Toraja ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan mempersingkat waktu tempuh perjalanan. Presiden berharap, keberadaan Bandara Toraja bisa meningkatkan sektor pariwisata di Tana Toraja dan sekitarnya.

Sedangkan Bandara Pantar dibangun untuk menciptakan konektivitas di Alor yang merupakan daerah terluar di Provinsi NTT. Bandara ini bisa didarati pesawat jenis grand caravan dan bisa menampung penumpang hingga 35 ribu penumpang per tahun.

Kini konektivitas dari dan menuju Tana Toraja dan Alor jadi semakin mudah. Semoga, pengoperasian kedua bandara ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di wilayah masing-masing.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com