OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-06-02
Pertamina EP Salurkan Bantuan kepada Pemerintah Kota Tarakan
PT Pertamina EP (PEP) terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menanggulangi dampak pandemi  COVID-19 di  Kalimantan Utara (Kaltara). Melalui Asset 5 Tarakan Field,  kali ini PEP  memberikan bantuan alat kesehatan (alkes) kepada Pemerintah Kota Tarakan.

Tarakan Field Manager Agung Wibowo menjelaskan, bantuan ini merupakan bantuan tahap kedua setelah sebelumnya pihaknya menyerahkan bantuan lima unit wastafel portabel dan 100 set Alat Pelindung Diri (APD).

Selain itu, Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field menyalurkan 92 paket sembako kepada Walikota Tarakan dr. H. Khairul.

Bantuan ini merupakan program SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi dengan KKKS di Kaltara, yaitu Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bersama Komisi VII DPR RI.

Bantuan paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada petugas yang selama ini berjuang dalam penanganan COVID-19 di Kota Tarakan,  seperti BPBD, PMI, Satpol PP, PMK, DKPP, Polsek Tarakan Tengah dan Koramil Tarakan Tengah.

Selain kepada jajaran Pemerintahan, Pertamina EP juga memberikan bantuan kepada para wartawan yang biasa bertugas di Tarakan. Bantuan berupa paket sembako diberikan kepada 25 wartawan dari 16 media yang ada di Kota Tarakan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com