OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-02-20
Pertamina Galang Donasi untuk Banjir Kalsel dan Gempa Sulbar
Pekerja Pertamina RU V Balikpapan gelar donasi untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar). Hal ini disampaikan oleh Region Manager Communication, Relations & CSR Kalimantan Roberth M.V. Dumatubun pada kegiatan serah terima penyaluran bantuan bencana melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Pertamina secara institusi sebelumnya telah dan masih menyalurkan bantuan di beberapa daerah bencana terutama di Kalsel dan Sulbar. Hal ini mendorong para pekerja dan keluarga Pertamina RU V Balikapapan turut berpartisipasi dalam bentuk donasi," kata Roberth.

Donasi tersebut melibatkan para pekerja, keluarga, Persatuan Wanita Patra Pertamina RU V Balikpapan, Serikat Pekerja Mathilda, Bazma, serta Badan Daqwah Islam Pertamina RU V Balikpapan. "Banyak pihak yang berkontribusi menunjukkan niat dan energi yang sama untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana," ujarnya.

Dari kegiatan donasi terkumpul sebanyak Rp 225.019.000, Roberth menjelaskan, untuk penyalurannya dilakukan dengan dua cara. "Pertama, tim relawan melalui Serikat Pekerja Mathilda telah bergerak menyalurkan bantuan secara langsung beberapa waktu yang lalu ke Kalsel. Selanjutnya, menyalurkannya bantuan ke lokasi beberapa hari kedepan. Kedua, kami bekerja sama dengan ACT untuk menyalurkan bantuan tersebut," ucapnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com