OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-07-01
Hyundai Serahkan Ventilator Senilai Rp5,4 Miliar untuk Pasien COVID-19
Hyundai Motor Company kembali beraksi memerangi virus Corona di Indonesia. Kali ini mereka menyerahkan 20 ventilator senilai Rp5,4 miliar kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Ventilator atau mesin bantuan pernapasan ini merupakan bagian penting dalam perawatan bagi pasien COVID-19. Sehubungan tingginya permintaan ventilator, pemerintah tengah mengupayakan untuk memperoleh dan memproduksi peralatan medis tersebut, hingga telah meminta dukungan dari para pelaku industri.

Menanggapi situasi ini, Hyundai memutuskan untuk kembali berkontribusi dengan menyediakan 20 ventilator senilai Rp5,4 miliar. Harapannya, bantuan ini dapat memberi waktu bagi pasien dalam melawan virus dan kembali pulih.

Donasi diserahkan langsung oleh YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters, kepada Bahlil Lahadalia, Kepala BKPM di Gedung BKPM Jakarta.

Dikatakannya, perusahaan mendengarkan setiap kebutuhan dan permintaan dukungan. Pihaknya menyadari pentingnya kehadiran ventilator untuk merawat pasien COVID-19. Karenanya, Hyundai bekerja sama dengan Good Neighbors menyediakan peralatan ini.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com