OTHERS Project Room :
 
  \
Project Room
2022-09-26
Belanja Modal WIR Asia (WIRG)
Belanja Modal WIR Asia (WIRG)
Project Owner : PT WIR Asia Tbk (WIRG)
Description : Perusahaan digital reality (AR-VR-AI) PT WIR Asia Tbk (WIRG) menganggarkan dana belanja modal atawa capital expenditure (capex) sebesar Rp 400 miliar untuk tahun 2022.
Anggaran capex WIRG digunakan untuk pengembangan proyek dan ekspansi bisnis perusahaan. Selain itu, WIRG kini sedang fokus pada brand project Nusameta, yang bakal ditampilkan saat Presidensi G20 Indonesia pada November 2022 mendatang.
Asal tahu saja, saat ini WIRG memiliki beberapa lini bisnis di antaranya AR&Co; (solution for brands), DAV (solution for IOT Kios), Mind Store (virtual store network), dan DM ID (brand and metaverse consulting).
Untuk produk dari AR&Co; diantaranya ada app base, web base, Instagram base (filter Instagram), showcase produk, dll.
Ada kerjasama dengan Hilo untuk pembuatan game, app base, web base, instagram base (Instagram filter), showcase produk secara virtual tanpa harus hadir ke acara tersebut, ada juga kerja sama dengan Atma Jaya yaitu pembuatan brain untuk medical student, ethnic divercity guna menunjukkan pariwisata secara campaign.
Sementara itu yang masuk dalam segmen DAV (solution for IOT Kios) diantaranya Alfa Kios yang menjual produk-produk yang tidak dijual di Alfamart (minimarket) seperti barang elektronik, otomotif, pembelian pulsa dan token listrik.
Melalui platform metaverse, WIRG membantu untuk menjembatani para content creator, pengusaha, maupun konsumen dalam mengembangkan bisnis mereka dan melakukan interaksi dan transaksi dari jarak jauh sekalipun.
Project Value : Rp 400 miliar
Project Schedule : 2022

Untuk info detail hanya dapat diakses member (Hub Sita +62 813-1576-9018)

***gambar adalah hanya untuk keperluan ilustrasi

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com