EVENTS
 
Persiapan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018
Persiapan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018
 
 
 
 
 
 
Listrik Indonesia menggelar evaluasi penetapan penilalan untuk masing-masing kategori bersama dengan para Dewan Juri IBEA 2018, dalam rangka menentukan langkah-langkah terbaik dalam memberikan penilalan secara obyektif kepada perusahaan yang mengikuti awarding.

Pameran Kelistrikan ke-9 dan ajang  penghargaan sektor energi dan kelistrikan ke-4 bertajuk Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018 akan dihelat pada 14-15 November 2018, di Hotel Bidakara,Jakarta, dengan mengusung tema "Sinergi Pembangunan Sektor Industri Sejalan Dengan kebijakan Energi Nasional Sebagai Pemacu Investasi",saat ini telah memasuki tahap akhir pendaftaran dan seleksi peserta untuk menjaring perusahaan kelistrikan dan energi. Para Dewan Juri akan segera menelisik data yang masuk dari sisi lamanya perusahaan tersebut beroperasi.jumlah SDM yang terlibat, proyek yang dikerjakan.dan kontribusi terhadap sektor kelistrikan.

Awarding Indonesia Best Electricity Award tahun ini memperlombakan kategori utama: Power Plant Company > 200 MW dan < 200 MW. Power Plant: PLTU.PLTP, PLTA, PLTM dan PLTS. EPC Company, O&M Company dan Electricity Supporting Company terdiri dari Cubicle Panel, Transformator, Prepaid Kwh Meter, Cable, Lighting, Solar Panel, Intrumentation/ Control,dan Mechanical Electrical Contractor.

Sementara untuk Special Award akan menilai perusahaan dari sisi Environmentally Concerned Company, Local Content Electricity Company, Innovation Electrical Company,dan CSR Electricity Company.

Time Line Penjurian IBEA 2018
• Batas Akhir Pendaftaran Peserta: 6 Juli 2018
• Penilaian Offline: Pengiriman Daftar Pertanyaan 1 Agustus 2018
• Pengumpulan Materi Jawaban Peserta: 16 Agustus 2018
• Seleksi Jawaban Peserta: 29 Agustus - 20 September 2018
• Sidang Dewan Juri (Penilaian Dewan Juri): 27 September - 20 Oktober 2018
• Simposium / Penjurian Akhir Finalis IBEA 2018:14-15 November 2018
 
GALLERY
+ Tender Information
+ Directory
 
Images, logo, comments, content & trademark in this site are property of their respective owner.
Copyright © 2015 Tender-Indonesia.com, Develop by AbelPutra.com