EVENTS
 
INDONESIA Digital Ship Forum 2018
INDONESIA Digital Ship Forum 2018
 
 
 
 
 
 

Welcome to Indonesia Digital Ship Forum 2018 (bagian dari Indonesia Maritime Forum 2018 in INAMARINE 2018). INAMARINE telah diakui sebagai Pameran Dagang Terbesar di Indonesia untuk Industri Maritim & Lepas Pantai dan menjadi pilihan utama Galangan Kapal Indonesia, Pembuatan Kapal, Perbaikan Kapal, Pemilik Kapal, Jalur Pelayaran dan Profesional Maritim untuk berkumpul untuk membahas bisnis dan mencari vendor dan pemasok.



INDONESIA Digital Ship Forum 2018 bertujuan untuk mempertemukan para insinyur kelautan industri, pemerintah, peneliti, universitas, dan pengambil keputusan utama untuk membahas dan bertukar hasil eksperimental atau teoritis, pekerjaan dalam proses, pengalaman, studi kasus, dan ide-ide pengaturan tren di area tersebut. kapal digital termasuk komunikasi satelit, loT, keamanan cyber, desain kapal, teknologi dan inovasi pengiriman pintar (atau Indonesia Maritime Industry 4.0).



Pada tahun 2020, Industri Kapal Indonesia diprediksi akan menerima banyak pesanan untuk membangun kapal baru dan memperbaiki ribuan kapal tua karena menerapkan dukungan pemerintah dan peraturan perdagangan yang mengharuskan penggunaan kapal nasional untuk mengangkut Minyak Sawit Mentah (CPO), Batubara dan komoditas lainnya. Implementasi Indonesia Maritime Industry 4.0 akan meningkatkan daya saing industri maritim Indonesia secara global.









 
GALLERY
+ Tender Information
+ Directory
 
Images, logo, comments, content & trademark in this site are property of their respective owner.
Copyright © 2015 Tender-Indonesia.com, Develop by AbelPutra.com