Tender-indonesia.com
Tender-indonesia.com

CALL US

(6221) 6230 2979

PROJECT ROOM

Proyek Pipa Rokan Beroperasi Komersial Awal 2023

Kategori : Mechanical & Electrical Repair

Proyek Pipa Rokan Beroperasi Komersial Awal 2023
Project Owner : PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) dan PT Pertamina Gas (Pertagas)
Description : PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) menyebut bahwa proyek pipa Rokan sedang melalui proses tahap akhir. Diharapkan proyek tersebut dapat selesai dan beroperasi secara komersial pada awal tahun 2023.
Proses konstruksi fisik proyek pipa Rokan sudah selesai sejak akhir tahun 2021 lalu, kemudian dilanjutkan dengan pengaliran minyak perdana pada awal tahun ini.
Saat ini, Manajemen RAJA masih mengurus proses finalisasi komersial pipa Rokan, termasuk terus berkomunikasi dengan PT Pertamina Hulu Rokan yang mengelola Blok Rokan. Proses ini diharapkan rampung pada kuartal IV-2022. Proyek ini ditargetkan full stream di awal tahun 2023
Proyek pipa Rokan diperkirakan dapat memberi kontribusi pendapatan sekitar US$ 21 juta sampai US$ 23 juta ketika sudah beroperasi penuh pada tahun depan. Proyeksi tersebut dihitung berdasarkan kontribusi pendapatan secara konsolidasi bersama anak-anak usaha RAJA lainnya yang terlibat dalam proyek pipa Rokan.
Proyek pipa Rokan merupakan pembangunan dan pengoperasian pipa minyak bumi Koridor Balam-Bangka-Dumai dan Koridor Minas-Duri-Dumai. Proyek pipa yang membentang sepanjang kurang lebih 352,43 kilometer ini merupakan hasil kerja sama operasi antara PT Pertamina Gas (Pertagas) dan RAJA.
Project Value : US$ 23 juta
Project Schedule : 2022 s/d 2023

Untuk info detail hanya dapat diakses member (Hub Sita +62 813-1576-9018)

***gambar adalah hanya untuk keperluan ilustrasi

Top