Tender-indonesia.com
Tender-indonesia.com

CALL US

(6221) 6230 2979

Proyek Pembangunan Gedung RSU Bangli Senilai Rp 71,7 Miliar

Proyek Pembangunan Gedung RSU Bangli Senilai Rp 71,7 Miliar
Project Owner : Pemerintah
Description : Pembangunan gedung di RSU Bangli senilai Rp 71,7 miliar ini akan diresmikan. Gedung RSU Bangli akan diresmikan bersamaan dengan dua gedung lainnya.
Yakni Gedung DPRD Bangli dan gedung Bhukti Mukti Bhakti (BMB). Peresmian gedung mengundang beberapa pihak di antaranya Menteri Kesehatan dan Menteri Keuangan serta Gubernur Bali, I Wayan Koster.
Untuk diketahui pembangunan di RSU Bangli meliputi dua gedung. Yakni Gedung I A dan I B. Anggaran pembangunan gedung ini sebesar Rp 71,7 miliar, yang dipenuhi melalui hasil pinjaman pemerintah daerah lewat dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).
Baik gedung I A dan I B masing-masing memiliki empat lantai. Mengenai peruntukannya, Gedung I A lantai B1, difungsikan untuk Laboratorium dan Radiologi; Lantai 1 untuk IGD, Bank Darah dan Farmasi; Lantai 2 untuk ruang bersalin, Perinatologi, dan NICU; serta Lantai 3 untuk ICU, ICCU dan Fisiotherapy.
Sedangkan gedung I B, yakni lantai B1 untuk Poliklinik, Rekam Medik dan Farmasi Poli; Lantai 1 untuk Poliklinik dan HD (homodialisa/cuci darah); Lantai 2 untuk CSSD (instalasi pelayanan sterilisasi), ruang persiapan untuk operasi, dan ruang pemulihan untuk operasi. Sedangkan lantai 3 untuk ruang operasi.
Pasca pembangunan gedung I A dan I B, rencananya pembangunan di RSU Bangli akan kembali dilanjutkan pada tahun 2023.
Project Value : Rp 71,7 miliar
Project Schedule : 2022 s/d 2023

Untuk info detail hanya dapat diakses member (Hub Sita +62 813-1576-9018)

***gambar adalah hanya untuk keperluan ilustrasi

Gallery Album

Top