Tender-indonesia.com
Tender-indonesia.com

CALL US

(6221) 6230 2979

Proyek Pembangunan Rumah Sakit Kelas President Suite di Tegal

Proyek Pembangunan Rumah Sakit Kelas President Suite di Tegal
Project Owner : Pemerintah
Description : Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal, Jawa Tengah mulai melaksanakan Pembangunan Tahap I Gedung lima lantai Paviliun VIP dan VVIP sebagai upaya pembenahan dan melengkapi fasilitas pelayanan kepada masyarakat.
Dimulainya pembangunan ditandai dengan prosesi ground breaking penancapan tiang pancang pertama pembangunan di lahan pembangunan, sebelah timur Gedung Cendana RSUD Kardinah, oleh Wali Kota Tegal didampingi Direktur RSUD Kardinah dengan menaiki dan mengoperasikan alat berat tiang pancang.
Pembangunan gedung lima lantai dengan 47 ruang kelas President Suite, VVIP, dan VIP tersebut tahap pertama dengan anggaran sebanyak Rp 19,5 miliar dan akan berdiri di atas lahan 2.600 meter persegi dalam tahap pertama ini.
Saat ini merupakan Ground Breaking, penanda dimulainya pembangunan tahap I,  Gedung VIP dan VVIP yang akan berakhir pada Desember 2022, dan akan dilanjutkan tahap II di tahun 2023.
Saat Gedung baru tersebut selesai di garap, pada saat yang bersamaan, yang saat ini menjadi ruang VIP akan diturunkan kelasnya menjadi ruang kelas I, sedangkan yang saat ini menjadi ruang kelas I, akan diturunkan menjadi ruang kelas II, dan ruang kelas II saat ini akan diturunkan menjadi ruang kelas III.
Project Value : Rp 19,5 miliar
Project Schedule : 2022 s/d 2023

Untuk info detail hanya dapat diakses member (Hub Eka +62 813-1576-9018)

***gambar adalah hanya untuk keperluan ilustrasi

Gallery Album

Top