LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-04 13:06:29
Proyek Infrastruktur Rp. 1,31 Triliun Labuan Bajo
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Infrastruktur Rp. 1,31 Triliun Labuan Bajo.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR menyiapkan Rp 1,31 Triliun untuk pembangunan infrastruktur pada lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Prioritas di Labuan Bajo.

Pembangunan infrastruktur untuk KSPN Labuan Bajo meliputi bidang sumber daya air, pembangunan Bidang Jalan, jembatan, bidang Pemukiman dan bidang perumahan.

Kementerian PUPR RI telah memulainya dengan penandatanganan lima paket pekerjaan "Peningkatan Jalan dan Penataan Trotoar serta Drainase" di KSPN Premium Labuan Bajo :
1.    Jalan Soekarno-Hatta Atas sepanjang 9,97 kilometer dengan anggaran Rp 55,8 miliar.
2.    Jalan Soekarno-Hatta Bawah sepanjang 10,05 Km dengan anggaran Rp 41,6 miliar.
3.    Jalan Simpang Pede sepanjang 20,03 Km dengan anggaran sebesar Rp 84 miliar.
4.    Jalan Yohanes Sahadun sepanjang 20,23 Km dengan anggaran Rp 46,7 miliar.
5.    Peningkatan Jalan Kawasan Pariwisata Wae Cicu sepanjang 4 kilometer, dengan anggaran Rp 21,7 miliar.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com