LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-22 15:45:25
Proyek PAL Indonesia Rp 2,3 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Marine Transportation di Proyek PAL Indonesia Rp 2,3 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT PAL Indonesia menargetkan omzet Rp2,3 triliun pada tahun ini. Proyek yang siap digarap yakni 2 unit kapal Bantu Rumah Sakit (BRS), pesanan TNI AL berupa kapal Perusak Kawal Rudal atau Frigate dan 4 unit Kapal Cepat Rudal (KCR) 60, serta 3 unit kapal Barge Mounted Power Plant (BMPP) atau pembangkit listrik terapung pesanan PT Indonesia Power.

Ke depan PAL Indonesia semakin fokus untuk menggarap proyek pembangunan kapal untuk kebutuhan alat utama sistem persenjataan (alutsista) untuk mendukung kemandirian pertahanan, serta pembangunan infrastruktur energi dan tenaga listrik untuk mendukung program elektrifikasi nasional.

Adapun, proyek BMPP atau pembangkit listrik terapung pesanan PT Indonesia Power sebanyak 3 unit berkapasitas total 150 MW dengan nilai investasi Rp2,7 triliun. Setiap unit membutuhkan waktu pengerjaan selama 15 bulan. Untuk unit pertama ditargetkan selesai pada Januari 2021.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com