LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-20 09:56:57
Capex Sarana Menara Tembus Rp 33.5 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Computer IT di Capex Sarana Menara Tembus Rp 33.5 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pada 2020 bisnis tower dan jaringan kabel serat optik yang merupakan bisnis utama perseroan juga tetap bertumbuh.

Sebelumnya manajeman Sarana Menara menyebutkan, perseroan mengalokasikan belanja modal sekitar Rp 3¬3,5 triliun pada tahun ini untuk menopang ekpansi.

Anggaran tersebut di luar dari dana akuisisi menara.

PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) mengantongi kontrak pendapatan untuk bisnis tower dan non-tower senilai Rp 51 triliun hingga akhir 2019 lalu.

Hingga akhir 2019, tercatat memiliki dan mengoperasikan 27.572 kilometer (km) jaringan kabel serat optik di Jawa, Sumatera dan Bali.

Jaringan tersebut akan terus bertambah, sehingga perseroan berharap memiliki 40.000 km kabel serat optik pada akhir 2020.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com